Para Pemuda Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

BlogGua CN, Lampung Utara – Pemuda-Pemudi Karang Taruna Desa Gedung Nyapah, Abung Timur dan Kader PC PMII kotabumi bergotong royong menambal jalan berlubang yang ada di daerahnya, Rabu (11/04/ 2018).


Dalam aksinya, Ketua Karang Taruna desa setempat mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda/i terhadap kondisi jalan berlubang yang dapat membahayakan pengendara roda dua dan empat.


“Kami kerja bhakti di Kecamatan Abung Timur khususnya desa Gedung Nyapah dan untuk hari Ini mengajak Pemuda Pemudi Mandiri agar memperhatikan Kondisi jalan ,” ujar Riski Apriansah Abung.


Sebagai pemuda, lanjut Abung, kegiatan yang dilangsungkan atas kesadaran diri untuk ikut bertanggungjawab menjaga lingkungan kampung halamannya di Abung Timur, Lampung Utara. “Ya hitung-hitung membantu masyarakat sekitar, sekalian mencegah rawan kecelakaan dan menjaga jalan raya agar lancar berlalu lalang lingkungan”, imbuh pemuda yang juga sebagai Anggota PC PMII Kotabumi.


Senada dengan Ketua PC PMII Kotabumi, Aristama yang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kesadaran diri sebagai pemuda/pemudi untuk membantu pemerintah dan masyarakat.


“Membantu, banyak lubang disana dan itu tidak ada kaitan dengan tupoksi’, pungkasnya.


Disamping itu, terlaksanakannya kegiatan gotong-royong menambal badan jalan ini. Diharapkan para pemuda-pemudi Karang Taruna dan PC PMII Kotabumi, agar kedepan nanti pemerintah dapat lebih memperhatikan kondisi-kondisi jalan di daerah setempat.


editor: Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget