Kapolres Lampung Utara Berikan Tali-Asih Untuk Penderita Polio

BlogGua CN, Lampung Utara - Tugas Kepolisian adalah mengayomi, melayani masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh kepolisian resort Polres Lampung Utara. Usaha mereka untuk hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya pengamanan saja, tapi juga dalam bentuk pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP. Eka Mulyana memberikan bantuan tali asih kepada Misri (50) warga Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah yang menderita cacat fisik dan Rico (13), Rio (13) yang menderita Polio sejak lahir, Rabu (4/4/2018).


Kapolres Lampung Utara mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Lampung agar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan berbagi antar sesama.


"Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap Ridho Allah SWT, polisi juga manusia dan bagian dari masyarakat yang mendharmabhakti tugas dunia, dan mengisinya sebagai bekal di akhirat nanti", ungkap Kapolres.


Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini sebagai contoh dan agar dapat dicontoh bagi para anggota kepolisian khususnya Polres Lampung Utara, yang mampu untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu serta mengurangi beban hidup mereka.


Di tempat yang sama orang tua dari rico dan rio yakni Sugeng (40) warga Desa Kinciran Kecamatan Abung Kunang mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lampung Utara yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya. " Semoga kebaikan dari bapak Kapolres Lampung Utara dapat menjadi amanah dan semoga menjadi pemimpin yang baik", ujar Sugeng.


Editor: Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget