Ibu Penjual Ikan Keliling Dapat Rezeki Dari Bhabinkamtibmas Payung Sekaki

BlogGua CN, Pekanbaru – Tiga Polisi Bhabinkamtibmas Payung Sekaki sambangi kediaman Ibu Diana (53). Sontak terkaget, penjual ikan keliling ini tidak menyangka malah mendapat rezeki dadakan dari Aiptu Subagio, Bripka Kadir dan Brigadir Waluyo, Polisi Peduli Bhabinkamtibmas Payung Sekaki Pekanbaru.


Kedatangan Anggota Bhabinkamtibmas Payung Sekaki ini dilakukan atas dasar niat ketulusan hati sebagai Polri yang senantiasa membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu. Sekaligus penjabaran dari kegiatan Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru yang merupakan program kegiatan dari Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru. Dimana, kegiatan Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru dilaksanakan setiap Jum’at untuk membantu masyarakat kurang mampu di Pekanbaru.


Saat tiba di rumah Ibu Diana yang beralamat di jalan Pemudi RT. 01 RW. 04 Tirta Siak, Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas didampingi Ketua Forum RTRW Darson, Ketua FKPM Payung Sekaki Wendrizal, Manager Mitsubishi Motor Arengka Triono pun disambut Ibu Diana dan Tukiran (50) suami ibu Diana yang kesehariannya bekerja serabutan, Jum’at (13/4/2018)


"Tujuan kami datang ke rumah Bapak dan Ibu, untuk memberikan sedikit rezeki kami. Semoga apa yang kami berikan ini menjadi berkah", kata Aiptu Subagio.


Begitu terharunya, ibu Diana dan Tukiran pun tidak banyak bertutur kata, hanya mengucapkan terima kasih. Kepada wartawan, Ibu Diana menceritakan bahwa kehidupannya berjualan ikan keliling, yang mana ikan tersebut didapat dari tepi sungai Siak dan dijual. Sedangkan bapak Tukiran bercerita bahwa dirinya bekerja serabutan.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bhabin dan Polresta Pekanbaru", ucap Ibu Diana.


Sementara itu, Aiptu Subagio menceritakan, awalnya ia berkeliling lalu melihat Ibu Diana yang berjualan ikan di jalan Fajar. "Lalu saya coba bertanya dimana alamat ibu itu. Dan saya beli ikan jualan ibu itu. Dan pada hari inilah kami ke rumah ibu Diana melaksanakan Program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru," imbuh Aiptu Subagio.


Editor: Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget