Dua Biduan Cantik Meriahkan Acara Penutupan Operasi Bhakti TNI-AL

BlogGua CN, Lampung Utara – Dua biduan cantik goyang heboh para personil TNI-AL dan ribuan warga saat manggung mengisi rangkaian acara Penutupan Operasi Bhakti TNI-AL 2018, di Lapangan Marinir Prokimal, Madukoro, Lampung Utara, Minggu (01/04/2018).


Biduan lokal yang sengaja didatangkan oleh Karmila Electone ini, sangat menarik antusias warga yang hadir untuk berdendang dan bergoyang bersama. Tak ketinggalan para personil TNI-AL pun ikut bergoyang dan memberi saweran.


Selain itu, genjotan pinggul yang diperagakan kedua biduan cantik mengikuti lantunan musik membuat acara semakin meriah dan menghibur tamu undangan dan ribuan warga sekitar yang hadir.


Sebelum hiburan dimulai, TNI-AL juga menghadirkan rangkaian acara terjun payung yang dilakukan oleh 10 orang personil Kopaska dan menariknya, dari ke-10 penerjun terdapat satu-satunya personil cantik yang ikut dalam tim penerjun payung “Serda Popi” namanya.


Disamping itu, ada dua personil penerjun yang menampilkan atraksi sambil membawa bendera. Serda Kasmidi membawa bendera Lambang TNI-AL dan Sertu Arifudin yang membawa bendera Merah-Putih berkibar diangkasa.




[caption id="attachment_5695" align="alignnone" width="678"] Sertu Arifudin saat membawa bendera Merah-Putih berkibar di angkasa, Minggu (01-04-2018). Foto: pazri/BlogGua CN.[/caption]

Dari Ke-10 penerjun payung, masing-masing personil berhasil mendarat di titik kordinat tepat ditengah lapangan dengan selamat, tidak ada yang cidera dan dapat dikatakan ‘pendaratan yang sempurna’.


Editor: Adam Arassy