Wirawan: Jangan Terprovokasi, Prahara HANURA Telah Usai..!

BlogGua CN, Jakarta – Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), K. Wirawan mengingatkan kepada sebagian kecil DPD dan DPC yang masih di Bambu Apus untuk jangan terprovokasi dan terhasut oleh sekelompok oknum yang sengaja mencatut nama Wiranto.


Peringatan itu ditegaskan Ketua DPP HANURA diakhir Press Realease, Jakarta, Jum’at (19/01/2018).


“Saya mengingatkan kepada sebagian kecil DPD dan DPC yang masih di Bambu Apus untuk jangan terprovokasi dan terhasut oleh sekelompok oknum yang sengaja mencatut nama Wiranto untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya dengan mengorbankan nasib DPD & DPC yang ada disana”, ucap Wirawan.


Ditegaskan juga sebelumnya, K. Wirawan mengatakan bahwa prahara telah berakhir dan badai telah berlalu. Saatnya menyatukan seluruh potensi dan kekuatan bersama untuk membenahi Partai HANURA.


Untuk itu, K. Wirawan mengajak seluruh para sahabat DPD dan DPC yang sebagian kecil masih ada di sana untuk segera kembali ke rumah besar HANURA, dibawah kepemimpinan Bapak Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum dan Harry L Siregar sebagai Sekretaris Jendral yang sudah sah sesuai SK Kemenkumham tanggal 17 Januari 2018.


“Marilah kita berkomitmen dan bekerjasama untuk memenangkan HANURA dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg/ Pilpres 2019 sehingga tujuan mulia kita untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden di PiLPRES 2019 nanti terwujud”, imbuhnya.


Lanjut K. Wirawan, setiap langkah yang diambil oleh OSO sudah sangat tepat dan benar berdasarkan AD/ART Partai untuk menyelamatkan HANURA dari rongrongan segelintir oknum yang haus akan kekuasaan dengan menghalalkan segala cara. Sehingga dengan tega mengorbankan DPD & DPC yang tidak berdosa bahkan meng-kapitalisasi nama Ketua Dewan Pembina Wiranto.


“Dini hari tadi (Jum’at), ada 2 DPD yang sudah bergabung kembali di jalan yang benar”, pungkas K. Wirawan diakhir rilisnya.


 

|red,mengabarkan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget