Ketua Panwaslu-LU Sangat Terbantu Dengan Kehadiran Media Siber

BlogGua Cyber News, Lampung Utara – Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Lampung Utara (Panwaslu-LU) merasa terbantu akan kehadiran media siber.


Demikian yang disampaikan oleh Zainal Bahtiar kepada BlogGua CN, Rabu (17/01/2018) bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kabupaten Lampung Utara.


‘Tentunya, kehadiran media siber atau media online, itu sangat membantu kami didalam pengawasan ini (pilkada 2018*red)”, ucap Ketua Panwalu Lampung Utara itu.


Disamping itu, Zainal Bahtiar mengaharpakan masukan dari teman-teman media untuk tetap dapat disampaikan kepada dirinya. Apabila ada laporan-laporan terkait dengan pelanggaran-pelanggaran pemilu.”Dapat melaporkan kepada kami, Panwaslu Kabupaten Lampung Utara”, imbuh Zainal.


Tak lupa, sebagai ketua corong masuknya informasi terkait pelanggaran jalannya kompetisi Pilkada 2018 di Lampung Utara. Ketua Panwaslu menegaskan bahwa kehadiran media siber sangat penting dan tentunya sangat membantu dalam pengawasan.


”Baik ditingkat Kecamatan, Kota dan Desa’, tegasnya seraya mengakhiri dan bergegas untuk menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka di gedung Aula KPU Kabupaten Lampung Utara.


Panwaslu yang mempunyai peran penting dalam setiap penyelanggaraan Pemilu menghadiri Rapat Pleno Terbuka, Rabu (17/01/2018). Rapat digelar, dibuka dan ditutup oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kaupaten Lampung Utara (KPU-LU), H. Marthon.


“Sampai saat ini belum ada pelanggaran yang ditemukan terkait dengan Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan oleh KPU”, pungkas Zainal, via WhatsApp dilain kesempatan.


|Penulis: Pazri,Editor: red