Deklarasi Pilkada: 6 Partai Besar Usung Paslon Sam-NI

BlogGua CN, Tanggamus - Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, Periode 2018, Hi. Samsul Hadi M.Pd.I dan H. Nuzul Irsan S.E, deklarasi yang di laksanakan di Rest Area Taman Gisting, Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting.


Hadir dalam deklarasi, Ketua PKB Azuwansyah, Ketua PPP Jukman Efendi, Ketua Gerindra Darussalam, Partai Golkar Musni Nafis, Ketua Demokrat Abdul Azis Dzikri, Ketua Hanura Munawir beserta Ratusan Relawan Sehati.


Pasangan Sam-Ni (Samsul Hadi- Nuzul Irsan), yang di usung oleh enam partai besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hanura, Partai PKB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan empat partai pendukung diantaranya, Partai PERINDO yang dihadiri Ketua Fatahul Anwar, Ketua Partai Republik, Ketua Partai Berkarya Ismail Kardi, dan Ketua Partai Bulan Bintang Roni Rasyid.


Mengawali orasi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Tanggamus Azuwansyah yang berperan sebagai orator, membakar semangat semua pendukung Sehati dengan yel-yel kemenangan SAM-NI.


"Bupati... Samsul Hadi!!, Wakil Bupati... Nuzul Irsan!!, Samsul-Nuzul... Pribumi!!, Menang!! Menang!! Menang!!" seru Azuwansyah yang disambut riuh-rendah para pendukung.


[gallery columns="2" size="medium" ids="4972,4973"]

Dalam sambutan singkatnya, Samsul Hadi merasa sangat bersyukur karena akhirnya tiba pada waktu deklarasi dan pendaftaran ke KPU Tanggamus. Dia mengatakan, Kabupaten Tanggamus telah 21 tahun mekar dan mandiri dari induknya, Kabupaten Lampung Selatan.


"Potensi sumber daya alam dan manusia Tanggamus sangat luar biasa. Banyak kekayaan Tanggamus yang tidak dimiliki kabupaten lain. Oleh karena itu agar Tanggamus bisa maju dan berkembang, harus dipimpin putra daerah. Bukan oleh orang asing," seru Samsul Hadi disambut tepuk tangan ratusan pendukung.


Jika pemimpinnya bukan orang yang mengerti "denyut jantung" Bumi Begawi Jejama, kata Samsul Hadi, maka lagi dan lagi Tanggamus hanya akan menjadi "korban" eksploitasi. SAM-NI mendaftar ke KPU pada hari terakhir jadwal pendaftaran.


"Pilihlah pemimpin berdasarkan rasional, bukan emosional. Kami Samsul Hadi-Nuzul Irsan, mohon doa dari Bapak/Ibu sekalian dan para partai pengusung serta pendukung," tandas Samsul Hadi.


Sebelum bertolak ke Kantor KPU Tanggamus yang berlokasi di komplek perkantoran pemkab setempat, SAM-NI secara simbolis menerima bendera pataka enam partai pengusung dan empat partai pendukung sebagai simbol pemberian dukungan.


Setelah melaksanakan Deklarasi, Pasangan Sam-Ni, akan menuju ke ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus untuk mendaptarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.


|Rudi,mengabarkan.

0 Komentar

Silahkan Komentar