Penyidik Kejari Sambangi Pemkab Lampura, Kasi Pidsus Enggan Bersuara

BlogGua CN, Lampung Utara – Terkait anggaran yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Kejari Lampura) sambangi kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura), Kamis (2/11).


Kedatangan Kasi Pidsus Kejari Lampura, disinyalir telah adanya dugaan penyimpangan dana anggaran yang cukup besar yang telah dilakukan oleh oknum Aparatur di dalam jajaran struktur Pemerintahan Daerah Lampung Utara (Pemda Lampura).


Belum diketahui dengan pasti, dugaan penyimpangan dana dalam perihal apa yang sedang dijadikan target oprasi oleh penyidik Kejari Lampura saat ini. Karena ketika dikonfirmasi para awak media di dekat halaman parkir depan kantor pemda setempat Kasi Pidsus Ricky Ramadhan masih enggan bersuara untuk membeberkannya.


“Materi penyidikan ini akan diterangkan dalam persidangan dan pastinya ini terkait anggaran yang tidak bisa dipertanggungjawabkan”, katanya


Disisi lain, Kabag Perlengkapan dan Keuangan Setdakab Lampura Perdana Putra mengutarakan, pihak Kejari Lampura meminta data bagian umum pada tahun 2013 dan ini tidak ada kaitannya dengan anggaran pada masa jabatannya. ”Hanya saja personelnya masih bersama kami” ujarnya.


Dari pantauan awak media, penyidik Kejari Lampura beserta rombongan berada diruang Bidang Perlengkapan dan Keuangan Pemda Lampura sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 18:15 WIB, sebagaimana dilansir oleh Kupast Tuntas Co.


*|red, BCN mengabarkan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget