Kegiatan Silaturahmi Bupati Lampura

BlogGua CN, Lampung Utara -  Bersama ratusan keluarga kesehatan, Bupati Lampung Utara H . Agung Ilmu Mangkunegara hadiri acara kegiatan silaturahmi diaula hotel graha wisata, Kamis (8/6/17) pagi.




[caption id="attachment_952" align="aligncenter" width="326"] Suasana Bupati Lampura H . Agung Ilmu Mangkunegara silaturahmi bersama ratusan keluarga kesehatan, Kamis (8/6/17).[/caption]

Silaturahmi Bupati bersama keluarga kesehatan puskesmas itu dihadiri oleh pihak puskesmas Kotabumi 1, kotabumi 2, Wonogiri, kotabumi udik, kali balangan, semuli raya dan puskesmas blambangan.


Dalam Silaturahmi itu Bupati  H. Agung Ilmu Mangkunegara menerangkan beberapa hal antaranya, keluh kesah tentang bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Karena menurut Agung,  mau tidak mau suka tidak suka kesehatan merupakan salah satu ujung tombak indikator maju nya Kabupaten Lampung utara.


"Kesehatan sangat penting karena kesehatan tersebut sangatlah mahal, maka dari itu harus bekerja bersungguh-sungguh dan menggunakan hati dalam rangka melayani rakyat menuju sehat". Jelas Agung,  dalam arahanya dihadapkan keluarga kesehatan.


Menyikapi keinginan para Bidan, Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang belum memiliki Surat Keputusan,  Agung menjabarkan, kalau Sk dimaksud sudah lama di proses. Namun semuanya sedang ada dalam proses, mulai dari naik ke dinas kesehatan melalui berbagai syarat yang di butuhkan dan lainnya.  "saat ini sedang ada di meja wakil bupati dan dalam waktu 1 sampai 2 hari akan naik ke meja saya mudah-mudahan sebelum lebaran SK sudah bisa di bagikan".  tegasnya.


Mengingat tentang tunjangan untuk Pegawai Ketenagakerjaan Sipil (PKS) di satuan kerja, dirinya (Agung) mengatakan kalau dirinya belum dapat memastikan akan ada tambahan tunjangan.


"belum bisa menjanjikan atau membenarkan bawah tunjangan bertambah, namun yang sudah saya janjikan untuk k2 (honor) karena masih banyak tenaga honor yang belum menjadi pegawai dan insya allah 2018 akan ada kenaikan tunjangan bagi tenaga honor".  Ucapnya.


‌Bupati mengajak agar seluruh masyarakat khususnya di wilayah Lampung  Utara untuk terus mendukung visa misi pemerintah Lampura, "mari kita wujudkan visi misi yang  ada dan mari bersama kita wujud kan untuk Lampung utara lebih maju." pungkasnya.


(*MUSA*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget