Samsudin Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-342 Kota Bandar Lampung

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin bersama Wali Kota Bandar Lmpung Eva Dwiana melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-342 Kota Bandar Lampung di Tugu Adipura, Jalan Jendral Ahmad Yani, Bandar Lampung, Minggu (23/06/2024). 

Samsudin juga berkesempatan mengikuti jalan sehat ini, menikmati udara sejuk di pagi hari dan suasana keindahan Kota Bandar Lampung. Dalam kesempatan itu, Samsudin mengucapkan selamat HUT kepada Kota Bandar Lampung. 

"Mudah-mudahan di usia ke- 342, Kota Bandar Lampung ini semakin maju, semakin berkembang, semakin lebih baik, pelayanan terhadap masyarakat juga semakin terus - menerus tidak pernah berhenti untuk bisa dinikmati oleh warga Kota Bandar Lampung," ujar Samsudin.

Samsudin mengatakan sebagai Ibukota Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung diharapkan ke depan untuk terus menunjukkan ciri khasnya sebagai kota yang ramah, bersih dan rapih.

"Pembangunannya yang terus berkembang dan mudah-mudahan akan lebih baik lagi pembangunan di Kota Bandar Lampung," katanya.

Di hadapan warga, Samsudin yang hadir didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Maidawati Retnoningsih turut pula memperkenalkan diri sekaligus mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan bersama membangun Provinsi Lampung.

"Saya memperkenalkan diri sebagai Pj. Gubernur Lampung salam kenal untuk warga Kota Bandar Lampung dan semuanya. Mari bersama-sama Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kota Bandar Lampung ini bergandengan tangan. Begitu juga dengan Kabupaten/Kota lainnya, mari lebih erat lagi bergandengan tangan untuk membangun daerahnya," katanya.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pj. Gubernur Lampung Samsudin di tengah-tengah masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung. 

"Bapak Gubernur beserta ibu hadir ditengah-tengah kita dan kita mendo'akan beliau selalu diberikan kesehatan lahir batin, keberkahan, dan apa pun harapannya yang terbaik kita do'akan," ujar Eva.

Eva meminta warga untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan di dalam membangun Kota Bandar Lampung. 

"Jaga kekompakan, kebersamaan, dan kita do'akan Bapak Gubernur selalu diberikan kesehatan lahir batin, keberkahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat kita semua," katanya.

Pada jalan sehat HUT ke-342 Kota Bandar Lampung ini, dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize.

Turut hadir pada acara ini, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, serta Forkopimda Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar