Mardiana Musa Shalat Idul Adha di Nuwo Balak

Hj. Mardiana Musa Ahmad (dua dari kanan foto)

BlogGua, Lampung - Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H/2024 M di Nuwo Balak Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Senin 17 Juni 2024.

Mardiana melaksanakan Shalat Idul Adha di dampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah Marwin Bastari, Kabag Kesra Kabupaten Lampung Tengah Dahrif, H. Rusdiyanto S. sebagai Khotib sekaligus imam dan jama'ah Shalat Idul Adha.

Khotib H. Rusdiyanto menyampaikan bahwa ibadah kurban mengingatkan tentang nilai-nilai kesederhanaan, berbagi dan kepedulian sosial. 

"Selain itu, kurban mengajarkan kita tentang arti penting memberi yang terbaik dari apa yang kita miliki untuk kepentingan umat manusia dan menghormati nilai-nilai kasih sayang dan belas kasihan," imbuhnya. 

Diakhir, Rusdiyanto menyampaikan bahwa ibadah kurban memiliki nilai spiritual yang mendalam. Selain untuk tujuan sosial, ibadah kurban juga memiliki tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar