Agus Istiqlal Serahkan Santunan kepada Keluarga Korban Tenggelam

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal mengunjungi keluarga Darmansyah yang merupakan korban tenggelam dua hari lalu di Pekon Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (30/5/2024).

Dalam kesempatan itu Agus Istiqlal dan rombongan yang disambut langsung oleh keluarga korban, menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam. Selain itu, Agus Istiqlal juga bertujuan untuk menyerahkan secara langsung santunan dan bantuan bahan pangan kepada keluarga korban.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Pesibar mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT," tutur Agus Istiqlal.

Kepada keluarga korban, Agus Istiqlal juga menitip pesan agar keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan tabah menghadapi musibah tersebut.

"Keluarga yang ditinggalkan semoga mengikhlaskan kepergian korban dan tabah menghadapi ujian besar ini," ujar Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal menyempatkan kunjungan disela-sela jam kerjanya itu didampingi Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, Pj. Sekda Jon Edwar, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar Septi Heri Agusnaeni Istiqlal, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar L. Liastuti Jon Edwar,dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Agus Triyadi. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar