Kang Dawam Serahkan SK PPPK Tenaga Kesehatan dan Guru SD/SMP Tahun Anggaran 2023

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) PPPK Tenaga Kesehatan dan Guru tingkat SD/SMP Tahun Anggaran 2023 yang terlaksana di halaman depan kantor Pemerintah Daerah setempat, Sukadana, Lampung Timur, Senin (01/04/2024).

Kang Dawam sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat kepada para penerima SK dan mengingatkan bahwa semua adalah pelayan masyarakat yang bertugas saling membantu demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

"Saya himbau kepada Bapak/Ibu sekalian bahwa ini adalah kesempatan untuk kita semua menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam mengemban amanah, manfaatkan peluang ini. Karena tidak semua bisa seperti kita, jadi bagaimana caranya bisa qualified dalam melayani masyarakat," sambungnya.

Tak lupa, Kang Dawam pun menegaskan kepada 196 penerima SK dan jajaran agar bisa dan selalu disiplin.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 196 penerima SK, dengan adanya pengangkatan ini pertama saya minta agar bisa disiplin dalam menjalankan tugas," ucapnya. 

Hadir juga dalam kegiatan acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar