Lambang Jaya Group Perbaiki Ruas Jalan di Mesuji Sepanjang 8 km

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Tiga perusahaan yang tergabung di PT. Lambang Jaya Group, yakni: PT. Sinar Pematang Mulia (SPM), Pematang Agri Lestari (PAL) dan PT. Garuda Bumi Perkasa (GBP) melakukan perbaikan Jalan Kabupaten Mesuji sepanjang 8 km di ruas jalan Simpang Sait Desa Suka Agung sampai dengan Desa Rejo Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

KTU PT. SPM, Wayan mewakili Pimpinan PT Lambang Jaya Group, Gede Cintawan menyampaikan bahwa perbaikan jalan milik kabupaten itu semata-mata adalah bentuk kepedulian dari pada tiga perusahaan yang tergabung di PT. Lambang Jaya group. Karena menurutnya selama ini masyarakat pengguna jalan yang sering melintas di jalan itu mengeluhkan kerusakan jalan yang mereka lalui.

"Mulai dari jalan yang berlubang dan berdebu disaat musim kemarau dan jika musim hujan tiba, terdapat banyak genangan air di lubang-lubang besar jalan tersebut," imbuhnya.

Selain melakukan perbaikan jalan, pihaknya juga selalu melakukan penyiraman rutin di sepanjang jalan Simpang Sait Desa Suka Agung dan Desa Rejo Mulyo.

"Kita lakukan perbaikan jalan ini sejak Kamis 19 Oktober 2023 sampai Minggu 22 Oktober 2023 dan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap jalan pemerintah, yang mana jalan ini memang selalu digunakan oleh masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Selain digunakan oleh masyarakat setempat, jalan ini juga kita gunakan untuk jalan alternatif bagi kendaraan perusahaan yang membawa hasil perkebunan untuk bongkar muat di perusahaan kita yang ada di sini," ungkapnya.

Selain perbaikan jalan dari pihak perusahaan juga selalu rutin melakukan penyiraman di sepanjang jalan tersebut.

"Agar debu yang ada, dapat berkurang dan tidak lagi menjadi keluhan masyarakat," jelas Wayan di Mesuji, Lampung, Senin (23/10/2023). 

Masyarakat sekitar, Purnomo (45) mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang peduli dengan perbaikan dan penyiraman jalan milik kabupaten tersebut.

Menurutnya jalan itu memang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

"Harapan kami hal seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan pemerintah setempat,"cetusnya. (Baginda)

0 Komentar

Silahkan Komentar