Sertijab Kepala Desa Wira Bangun

Kepala Desa Wira Bangun, Kustini (hijab Hitam)

BlogGua, Lampung - Setelah resmi dilantik menjadi Kepala Desa, Wira masa bakti 2023-2029, Kustini langsung menerima tongkat komando dari Kepala Desa sebelumnya yakni Kalung di Balai Desa Wira Bangun Bangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung,  Kamis 14 September 2023.

Dilokasi tersebut, Serah Terima Jabatan (sertijab) berlangsung dan dihadiri oleh Kepala Desa terpilih Kustini, Kepala Desa terdahulu Kalung, Camat Simpang Pematang, Ketua BPD dan anggota, Aparatur Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan, Camat Simpang Pematang meminta kepada Kepala Desa yang baru agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat saling bahu-membahu dalam memajukan desa dan kepada Kepala Desa yang lama, Camat juga mengucapkan terimakasih atas bakti yang sudah diberikan selama ini. 

"Selamat kepada Ibu Kustini sebagai Kepala Desa yang baru dan selamat datang di dunia pemerintahan, mari bersama-sama kita saling bahu - membahu melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Kepala Desa yang lama, dan untuk Bapak Kalung kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Karena selama ini sudah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk membangun Desa Wira Bangun ini,"pungkasnya.

Masih pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Wira Bangun, Kustini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan doa dan dukungannya. Sehingga dirinya bisa terpilih sebagai Kepala Desa Wira Bangun.

Kustini juga menegaskan bahwa politik dalam Pilkades sudah berakhir tidak ada lagi kotak-kotak, semua sama.

"Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat, berkat doa dan dukungannya saya bisa menjadi Kepala Desa Wira Bangun, mulai sekarang tidak ada berbeda warna antara masyarakat yang mendukung dan yang tidak mendukung saya, semua masyarakat Wira Bangun sama di mata saya. Karena berbeda pilihan itu hal yang wajar di dalam sebuah pemilihan, itulah demokrasi," tegas Kustini. (Baginda)

0 Komentar

Silahkan Komentar