Qudrotul Ikhwan Serahkan Bantuan Sosial-Program Bedah Rumah

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M (kanan foto)

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan menyerahkan Bantuan Program Bedah rumah di Meda Sari, Rawajitu Selatan, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (26/09/2023).

Dalam Sambutan Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat kepada Masyarakat Penerima Manfaat Program Bedah Rumah.

“Saya berharap, program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup yang layak bagi penerima," imbuhnya.

Qudrotul pun berharap rumah yang dibangun ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman, layak huni, sehat dan barokah.

"Saya juga berharap, Program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” imbuhnya lagi.

Tak lupa, Qudrotul juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus berkarya dan membangun Kabupaten Tulang Bawang.

"Kabupaten Tulang Bawang dapat menjadi kabupaten Udang Manis yang unggul, damai, aman, nyaman, guyup, mandiri, agamis, natural, inovatif, dan sejahtera," harapnya.

Untuk itu, Qudrotul mengajak semua lapisan bersama-sama membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera.

"Saya yakin, dengan kerja keras dan kebersamaan, kita dapat mewujudkan cita-cita tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Program Bedah Rumah oleh Pejabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang, Herlinawati Qudrotul sebagai Simbolis dimulainya Pembangunan Program Bedah Rumah bagi masyarakat penerima bantuan sosial Bedah Rumah. (Erdi)

0 Komentar

Silahkan Komentar