Pemkab Tulang Bawang Raih Penghargaan Tribun Award Tahun 2023

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M (tengah-batik Cokelat)

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan menghadiri Tribun Lampung Collaboration 2023, rangkaian kegiatan Penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah atau Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Khusus se-Provinsi Lampung yang terselenggara di Grand Elty Krakatau Resort Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (23/08/2023) malam.

Acara Penghargaan tersebut dibuka secara langsung oleh Gebernur Lampung, Arinal Djunaidi dan dilanjutkan dengan  Pemotongan Tumpeng dalam rangka HUT ke-14 Tribun Lampung di Tahun 2023.

Pejabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan dalam kesempatan ini menerima langsung Penghargaan Tribun Award Tahun 2023 Kategori Program Inovasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Berintegrasi.

Qudrotul Ikhwan mengucap syukur atas penghargaan tersebut dan menyampaikan bahwa pekerjaan besar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, khususnya dalam bidang pelayanan kepada masyarakat. Tulang Bawang malam Ini Mendapatkan Apresiasi Dari Tribun dalam kegiatan Tribun Award Tahun 2023.

Dijelaskan Qudrotul Ikhwan bahwa penghargaan tersebut merupakan Penghargaan atas Pelayanan kepada Masyarakat yang dilakukan Pemerintah Kabupaten  Tulang Bawang, khususnya Pelayanan Satu Pintu baik Pelayanan Dokumen, Dukcapil dan lainnya yang telah dioperasikan dengan sistem Jemput Bola ke Wilayah Kecamatan yang jauh dari Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tulang Bawang.

"Atas nama Pemerintah Daerah maupun masyarakat Tulang Bawang, Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi- tingginya atas penghargaan yang kami terima malam hari ini," imbuhnya. 

Disamping itu, Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akan senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan tersebut menjadi skala prioritas baik secara online maupun secara langsung.

"Hal tersebut juga merupakan bukti dari keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam hal meningkatkan Pelayanan Publik yang Berintegritas demi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten Udang Manis: Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera," pungkasnya.

Dalam Kesempatan tersebut Pejabat Bupati Tulang Bawang didampingi Oleh Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo, Kasat Pol PP, Kabag Hukum Setdakab Tulang Bawang. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar