Sekda Tulang Bawang Instruksikan Anggota BPK agar Sinergi Ciptakan Kamtibmas

Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ir. Anthoni, M.M (kanan)

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang (Sekda Tuba), Anthoni melantik lima anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Karya Cipta Abadi Kecamatan Rawajitu Selatan Tulang Bawang periode 2023-2029.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Utama (RRU) Lantai 2 Setdakab, Tulang Bawang, Lampung, Kamis (20/07/2023).

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Sekda Tuba antaralain  Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kab BPMPK, KA.Kesbangpol, Kabag Hukum, Kabag Protokol, Kabag Umum, Kabag Tapem serta Camat Rawajitu Selatan.

Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) ini berdasarkan pada Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/287/1.1/HK/TB/2023.

Adapun kelima anggota BPK Kampung Karya Cipta Abadi tersebut antara lain Lasmono, Andi Lina Surianti, Ressa Gara Pratama, Rusli Efendi, dan Tri Wulandari.

Anthoni menyampaikan harapannya kepada Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) yang dilantik dalam kesempatan ini untuk terus bersinergi  menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban dalam Masyarakat (Kamtibmas).

“Penting bagi kita semua terutama bagi anggota  BPK yang dilantik pada hari ini untuk terus bersinergi menciptakan Keamanan dan Ketertiban dalam Masyarakat. Selain itu anggota BPK selaku mitra kerja Kepala Kampung diharapkan dapat bekerjasama dengan baik dan profesional dalam upaya membangun kampung maupun dalam menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat,” jelas Anthoni. 

Anthoni menambahkan agar Anggota BPK terus semangat dan segera beradaptasi dengan baik serta laksanakan tugas masing-masing secara baik, professional dan berkualitas. (Erdi)

0 Komentar

Silahkan Komentar