Rektor IBN dan Almira Nabila Fauzi Silaturahmi Bersama Warga

 

Momen acara

BlogGua, Lampung - Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung menggelar silaturahmi Idulfitri 1444 H di kediaman Rektor IBN Dr.Fauzi di Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Selasa (25/04/23).

Selain keluarga besar IBN Lampung dan warga sekitar, silaturahmi juga dihadiri masyarakat Bumi Jejama Secancanan lainnya, serta anggota sejumlah organisasi, seperti Pramuka, PMI, FKPPI, KBPP Polri, ORARI, YJI dan lainnya.

Rektor IBN Lampung Dr.Fauzi didampingi sang istri Rita Irviani, S.E., M.M. yang juga anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, serta putri mereka, yakni Almira Nabila Fauzi, B.Bus.Com., menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah berkunjung bersilaturahmi ke kediamannya. "Selain menjadi bagian dari rangkaian Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kedekatan dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Pringsewu," kata Dr.Fauzi, yang juga Wakil Bupati Pringsewu 2017-2022.

Sementara itu, Almira Nabila Fauzi, B.Bus.Com. yang juga bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Lampung, mengaku senang dan bahagia dengan banyaknya masyarakat yang datang bersilaturahmi ke kediamannya. "Selain menjadi ajang untuk saling maaf-memaafkan satu sama lain di Hari Raya Idulfitri ini, diharapkan juga dapat terbangun keakraban serta kedekatan bersama masyarakat. Dengan dekat kepada masyarakat, tentu kita dapat mengetahui apa sesungguhnya yang dirasakan dan yang diinginkan oleh masyarakat, baik masyarakat Pringsewu khususnya, dan masyarakat Lampung pada umumnya," ujarnya. (*/)

0 Komentar

Silahkan Komentar