Pj Bupati Tulang Bawang Mengisi Kultum Ramadhan di Rutan Menggala

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan (di mimbar)

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM kembali melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah pada hari ke -9 Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Tahanan (Rutan) Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Jum'at (31/03/2023).

Dikesempatan tersebit, Qudrotul Ikhwan mengawali kegiatan dengan menjadi Imam shalat Isya dilanjutkan dengan Kultum sebelum memasuki ibadah shalat Tarawih berjama'ah. 

Dalam Kultum yang disampaikan, Qudrotul menitikberatkan pada upaya perbaikan diri menjadi Pribadi yang semakin baik lagi.

"Momentum ini menjadi satu hal yang berharga untuk introspeksi dan bersyukur agar kehidupan kita kedepan menjadi jauh lebih baik lagi," sebut pria yang terkenal ramah itu.

"Terus bangkit melakukan hal - hal yang terbaik, jangan sia- Siakan waktu. Karena hidup ini sifatnya hanya sementara," Imbuh Qudrotul Ikhwan.

Untuk itu, Qudrotul Ikhwan mengajak semua mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis. Huruf A dalam Rangkaian Kata Udang Manis memiliki makna " Agamis".

"Oleh karena itu mari kita saling bergandengan dan berupaya dengan sepenuh hati agar Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta ini benar - benar menjadi Kabupaten Agamis dan ibadah Sholat Tarawih berjamaah ini salah satu bentuk Upayanya. Semoga kita semua dibarokahi dan mendapat ridho dari Allah SWT, amin yarobbal alamin," jelasnya.

Tak lupa, Qudrotul Ikhwan pun mengajak semua untuk menJauhi miras, judi, narkoba dan hal-hal yang dapat mengundang kejahatan.

"Mulai saat ini mari berbenah demi kehidupan kita yang lebih baik lagi, amin yarobbal alamin," sambungnya.

Selepas menunaikan Ibadah shalat tarawih berjamaah, Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Herlinawati Qudrotul, S.H, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Akhmad Suharyo, M.Si serta  beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyerahkan bantuan beras dan hibah Pembangunan Masjid senilai 10juta rupiah. (AdsGov)

0 Komentar

Silahkan Komentar