Penjabat Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Rumah Ibadah

Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah (batik Biru)

BlogGua, Lampung - Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus sholat Jumat di Masjid Ad-Da'wah, Pekon Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Lampung, umat (31/03/2023).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana M. Lahudin, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali serta sejumlah pejabat tinggi pratama Pemkab Pringsewu, Camat dan Kapekon serta tokoh agama setempat.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga menyerahkan bantuan ambal bagi sejumlah rumah ibadah, diantaranya  kepada Masjid Ad-Da'wah Bandung Baru, Masjid Al-Ikhlas Totokarto, Musholla Al-Barokah Waringinsari Timur, Musholla Ar-Rahman Waringinsari Timur, Musholla Nurul Iman Tunggulpawenang, Grup Barzanji Hubbatunnabi Bandung Baru, Jami'iyah Hadroh Sholawat Ahbabu Rosul Srikaton, Majelis Maulid dan Sholawat Al-Mubarok Bandung Baru.

Pj. Bupati Pringsewu berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan kualitas dan kenyamanan jamaah dalam beribadah.

Adi Erlansyah juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya di Kecamatan Adiluwih untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. "Dengan sinergitas yang kita jalin diharapkan kondusifitas dapat terus tercipta di Kabupaten Pringsewu, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat berlangsung aman dan lancar serta damai dan kondusif," harapnya. (Kmf / Isnanto Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar