Bupati Bertindak Sebagai Pembina Apel Pagi Perdana Pemkab Pesibar Pasca Libur Hari Raya

 

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal

BlogGua, Lampung - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal bertindak sebagai pembina Apel Pagi Perdana Pasca Libur Hari Raya yang terlaksana di Lapangan Apel Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat ((Pemkab-Pesibar), Krui, Pesisir Barat, Lampung, Rabu (26/04/2023).

Dalam amanat, Agus Istiqlal mengatakan bahwa atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat menghanturkan permohonan ma'af Lahir dan Batin kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Pesisir Barat.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, saya menyampaikan permintaan ma'af atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita semua kembali ke Fitrah," ujarnya.

Agus Istiqlal menambahkan bahwa di Kabupaten Pesisir Barat akan dibangun Pabrik Triplek bertempat di Pekon Way Sindi Kecamatan Karya Penggawa. Masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk bekerja di Pabrik Triplek nantinya. Karena tujuan dibangunnya Pabrik Triplek ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

"Sebentar lagi akan dibangun Pabrik Triplek di Pekon Way Sindi yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat mendaftarkan diri dan melengkapi persyaratannya agar bisa di terima bekerja di Pabrik Triplek,"pungkasnya.

Diketahui, peserta apel terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana dan para Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Lingkup Kabupaten Pesisir Barat. 

Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari kerja, khusus hari ini (pasca libur Hari Raya Idulfitri 1444H), apel pagi dilaksanakan sebagai penyemangat dan penyegaran kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Pesisir Barat dalam memuali pekerjaannya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar