Sambut Ramadhan 1444 H, Pemkab Mesuji Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar (baris depan-dua dari kiri)

BlogGua, Lampung - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Menggelar Pengajian dan doa Bersama yang di adakan di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Brabasan, Tanjung Raya, Mesuji, Lampung, Rabu (15/03/2023).

Dalam Sambutan, Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar menyampaikan bahwa Moment bulan suci ramadhan adalah moment yang di tunggu-tunggu umat islam dimana pun berada.

"Karena begitu banyak limpahan pahala yang di dapat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan dan sebagai Pemerintah Daerah tentunya harus memastikan seluruh masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dapat melaksanakannya dengan sebaik-baiknya," jelas Sulpakar. 

Disamping itu Sulpakar menjelaskan bahwa dalam membangun Kabupaten Mesuji diperlukan sinergisitas dari semua elemen masyarakat dengan motto bergerak bersama maju semua.

"Tentunya hal ini Menjadi motivasi dan hendaknya dapat kita realisasikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. Sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama membangun Kabupaten Mesuji dapat terwujud. Semoga kita diberikan kesehatan hingga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H," tutur Sulpakar diakhir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang atau yang mewakili, Kapolres Mesuji atau yang mewakili, Kajari Mesuji atau yang mewakili, Ketua dan anggota PKK Kabupaten Mesuji, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan anggota, Ketua KPU Kabupaten Mesuji, Ketua MUI Kabupaten Mesuji, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji dan Jajarannya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar