Mardiana Musa Membuka Lomba Inovasi Olahan Mie dan Masak Nasi Goreng

Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad membuka secara resmi acara Lomba Inovasi Olahan Mie dan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka Refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya, bertempat di Taman Tugu Canang, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (01/03/2023).

Dalam sambutan, Mardiana mengatakan Mie dan Nasi Goreng adalah olahan yang banyak di sukai kalangan masyarakat, baik disenangi yang tua maupun yang muda, serta mudah didapat, dibuat, dikombinasikan dengan bahan makanan lain dan dapat menggunakan bumbu untuk mendapatkan cita rasa yang bervariasi.

Kemudian, Mardiana juga mengatakan bahwa menjadi tugas kita bersama untuk menyajikan makanan sehat bagi keluarga dan masyarakat.

"Untuk itu, dalam lomba ini selain lezat dan nikmat, harus memiliki cukup protein dan serat," imbuhnya.

Disamping itu Mardiana berharap dengan lomba ini akan semakin menguatkan sinergitas segenap unsur, untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah semakin maju dan berjaya.

Sementara itu di sela - sela lomba, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir untuk memberikan semangat dan mencicipi hasil olahan peserta lomba dan nasi goreng juga menjadi salah satu olahan favorit Ahi Musa sapaan akrab Bupati Lampung Tengah ini.

Lomba tersebut diikuti 28 TP-PKK kecamatan se-Lamteng, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perangkat Daerah se-Lamteng dan Perwakilan FKWT Berjaya Lamteng.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua 1 TP-PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP Lamteng Yulita Nirlan, Ketua 3 TP-PKK Lamteng Eni Adi Sriyono, Ketua 4 TP-PKK Lamteng dr. Lidia Dewi dan Jajaran Pengurus TP-PKK dan DWP Lamteng. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar