HUT ke-20, KBPP Polri dan ORARI Lokal Pringsewu Gelar SES



BlogGua, Lampung - Memperingati HUT ke-20, Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBPP Polri) Pringsewu menggelar tasyakuran, sekaligus mengadakan Special Event Station (SES) berkolaborasi dengan Organisasi Amatir Radio (ORARI).

Ketua KBPP Polri Daerah Lampung Dr.Fauzi saat membuka kegiatan tersebut di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Rabu (01/03/23), berharap di usianya yang ke-20 tahun ini, organisasi KBPP Polri  dapat lebih bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat banyak.

"Oleh karena itu, mari terus menjaga kekompakan dan terus berbuat hal-hal yang bermanfaat baik kepada organisasi dan masyarakat," ajaknya.

Dr.Fauzi yang juga Ketua ORARI Lokal Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada jajaran ORARI Lokal Pringsewu yang terus menunjukkan kekompakan dan keguyubannya. Terutama atas partisipasi dan dukungannya kepada KBPP Polri, dengan menggelar Special Event Station (SES) HUT ke-20 KBPP Polri. 

Melalui SES ORARI, kata Dr.Fauzi, yang juga Rektor IBN Lampung dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, KBPP Polri Pringsewu dan Lampung akan semakin dikenal luas dan berkibar di seluruh persada,  dimana stasiun-stasiun Radio Amatir anggota ORARI di seluruh kepulauan Nusantara mengucapkan Dirgahayu kepada KBPP Polri Pringsewu. (*/ Anton Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar