Wabup Way Kanan Hadiri Pelantikan DPC SAS dan DPC IPPSA Baradatu

Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T., M.T

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T., M.T menghadiri Acara Pelantikan DPC Sulit Air Sepakat (SAS) Baradatu dan DPC IPPSA Baradatu Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2022-2026 yang di Selenggarakan di Jl. Datu Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan Provinsi lampung, Sabtu (25/02/2023).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan Menilik dari karakteristik orang minang yang ada Di perantauan sebagian besar bergerak dibidang Perdagangan, pastinya kami berharap dengan Kehadiran bapak, ibu semua baik yang tergabung di Pengurus DPC Air Sulit Sepakat (SAS) dan IPPSAataupun organisasi lainnya bisa membantu Meningkatkan persaingan kualitas, harga dan Pelayanan dengan para pelaku usaha lokal sehingga Kompetitif tersebut mampu menumbuh kembangkan Perekonomian di Kabupaten Way Kanan. 

Saat ini perekoniman kita masih dalam proses Pemulihan, dimana pada tahun 2021 laju Pertumbuhan baru mencapai 2,9% sedangkan Sebelum pandemi covid-19, laju pertumbuhan Perekonomian berada diatas 5% dan juga tercatat Bahwa Jumlah Rumah Tangga Miskin saat ini 9.380 Rumah Tangga dan 5.061 Rumah Tangga kategori Miskin Ekstrim di daerah Way Kanan,  oleh sebab itu Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan akan berupaya semaksimal mungkin melalui program dan Kegiatan menstimulan perkembangan perekonomian masyarakat, sehingga cita-cita untuk masyarakat, sehingga cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai, untuk itu, melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada pengurus SAS dan IPPSA agar berkoordinasi dan mensinergikan program kerjanya dengan pemerintah daerah. Selamat bekerja kepada kepengurusan yang baru, tingkatkan silaturahmi dan soliditas. 

Beliau juga menyampaikan betapa bahagia rasanya bisa hadir di tengah-tengah Paguyuban perantau masyarakat minang yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk bersilaturahmi bersama Yang juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus, Mewakili Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya Mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC Air Suit Sepakat (SAS) dan IPPSA Baradatu Kabupaten Way Kanan semoga bisa berperan aktif Dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam mewujudkan bersama Way Kanan yang Unggul dan sejahtera. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar