Penjabat Bupati Hadiri Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Pringsewu

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Maulana M. Lahudin resmi menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu. Maulana dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Eva Susiana, S.H., M.H. melalui Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman di gedung DPRD setempat, Pringsewu, Lampung, Jum'at (17/02/23).

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah yang menghadiri rapat paripurna istimewa tersebut  mengucapkan selamat kepada politisi PKB tersebut, yang baru saja dilantik dan ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung No.G/44/B.01/HK/2023, Tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu sisa jabatan 2019-2024.

"Pelantikan ini merupakan suatu proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan DPRD Kabupaten Pringsewu," katanya.

Adi Erlansyah pada rapat  paripurna istimewa DPRD yang dihadiri jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Pringsewu juga mengucapkan terima kasih kepada Hj. Mastuah yang digantikan Maulana, atas jasa dan pengabdiannya selama ini sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu dalam rangka menjalankan tugas membantu terciptanya pembangunan di Kabupaten Pringsewu. 

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pringsewu yang baru dilantik Maulana M. Lahudin selepas rapat paripurna kepada media berharap dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua I DPRD mudah-mudahan ia dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya serta lebih maksimal. 

"Fungsi dan peran DPRD akan lebih dimaksimalkan dan akan lebih kita hadirkan di tengah masyarakat, sehingga pada gilirannya akan bermanfaat bagi masyarakat. Kemarin sudah baik, kedepan mudah-mudahan akan lebih baik," harapnya. (kmf/ Anton H.)

0 Komentar

Silahkan Komentar