Kang Dawam Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (pakai kopiah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri dari Agus Safuan Amijaya kepada Roby Alamsyah yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Lampung Timur, Lampung, Senin (27/02/2023).

Mengawali arahannya, Kang Dawam sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Pengadilan Negeri yang baru dan tak lupa ia mengucakan terimakasih atas dedikasi Ketua Pengadilan Negeri yang lama.

"Kepada Pak Agus Saya pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan selama ini ada kesalahan didalam kita berhubungan di Bumei Tuwah Bepadan, selamat bertugas ditempat yang baru. Kami juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasinya selama ini," tuturnya.

"Kepada Pak Robby saya ucapkan selamat mengemban amanah dan tugas. Semoga bisa mengemban tugas dengan baik, selamat dan sukses terutama untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai," tandasnya. 

Hadir dalam acara tersebut forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, ketua TP PKK Yus Bariyah bariyah Dawam Rahardjo, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Ahmad Zainuddin, Kasat Pol PP, Syahmin Saleh, Sekretaris DPRD, M Noer Al Syarif, Kepala RSUD Sukadana, Para kepala OPD, kepala bagian dan camat. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar