Jum'at Cerdas, Pj Bupati Tulang Bawang Mengajar di SMA N 1 Banjar Margo

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan melaksanakan Jum'at Cerdas dengan melakukan kegiatan mengajar di SMA N 1 Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Jum'at (10/2/2023).

Dihadapan para siswa/siswi, Qudrotul Ikhwan memberikan pengarahan serta berbagai pembelajaran kepada generasi penerus di Kecamatan Banjar Margo agar kelak menjadi generasi sukses dan berkualitas yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Untuk itu, Qudrotul Ikhwan berharap agar para generasi penerus Kabupaten Tulang Bawang mampu menjadi generasi yang Aktif, Kreatif dan Kompetitif sehingga mampu berbicara banyak dalam kancah pembangunan Kabupaten Tulang Bawang kedepan.

Selepas melaksanakan kegiatan "Bupati Mengajar" Qudrotul Ikhwan melanjutkan kegiatannya dengan meninjau Pembangunan Taman di Simpang Penawar.

"Kunjungan saya di Kecamatan Banjar Margo pada hari ini bertujuan untuk memastikan Arah pendidikan maupun pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang tetap berjalan dengan baik dan optimal," jelas Qudrotul Ikhwan.

Untuk pembangunan Taman Simpang Penawar,  harapan Qudrotul Ikhwan, semoga tahun ini dapat dilanjutkan dan diselesaikan dengan baik.

"Sehingga kelak menjadi salah satu sarana pendukung majunya geliat UMKM dan ruang publik yang ada di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur,"pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Tulang Bawang tampak didampingi oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tulang Bawang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Camat Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang. (AdsGov)

0 Komentar

Silahkan Komentar