Pemda Pesisir Barat Gelar Upacara Paripurna Bulanan Pertama di Tahun 2023

Peserta Upacara

BlogGua, Lampung - Pertama di tahun 2023, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesisir Barat menggelar Upacara Paripurna Bulanan disetiap tanggal 17, yang bertempat dilapangan upacara Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda), Krui, Pesisir Barat, Lampung, Selasa (17/01/2023).

Sebagai informasi, upacara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran nasional serta mempererat tali silahturahmi para aparatur yang bekerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Upacara kali ini dilaksanakan dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tetapi upacara kali ini dilaksanakan tanpa sambutan dari Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H. dikarenakan cuaca yang kurang mendukung.

Adapun susunan upacara tersebut diatas antara lain:

  1. Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H yang bertindak sebagai Pembina Upacara;
  2. M. Abridho Pratama, S. STP dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara;
  3. Petugas pengibar Sang Saka Merah Putih dari anggota Satpol PP Kabupaten Pesisir Barat;
  4. Pemandu upacara dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat;
  5. Peserta upacara berasal dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana, dan para staff di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta pimpinan dan jajaran dari TNI  dan POLRI yang bertugas di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

(kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar