Musa Ahmad Hadiri Bunga Kampung Mekar di Dusun-Kampung Bina Karya Utama

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (topi Hitam)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri Bunga Kampung Mekar di Dusun, bertempat di Kampung Bina Karya Utama Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Jum'at 27 Januari 2023. 

Dikesempatan itu Musa mengatakan Bunga Kampung Mekar di Dusun merupakan program turunan dari Bunga Kampung yang sudah menyapa di 28 Kecamatan se-Lampung Tengah.

"Karena apabila Bupati turun ke Kampung - kampung, Camat harus turun ke Dusun - dusun demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,"jelasnya.

Musa menambahkan guna memastikan di tahun 2023 ini Kecamatan Putra Rumbia akan mendapatkan alat cetak KTP, sehingga masyarakat cukup dikecamatan untuk perekaman dan pencetakan KTP .

Disamping itu Musa berpesan agar setiap kampung harus sesegera mungkin menerapkan Smart Village, sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, salah satunya mencetak KK bisa di kampung saja.

"Akses jalan Putra Rumbia menuju SB 15 akan diperbaiki tahun ini. Sehingga masayarakat bisa mudah dalam menjalankan rutinitasnya sehari - hari,"imbuhnya mengakhiri.

Sementara Camat Putra Rumbia, Eka Dedi Mahendra mengatakan masyarakat sudah menantikan kehadiran Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sejak pagi dan itu merupakan bentuk cinta dan dukungannya terhadap Bupati Lampung Tengah.

Dedi mengatakan kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun di adakan 2 kali dalam 1 Bulan yang berkeliling kampung di Kecamatan Putra Rumbia.

Untuk itu Dedi berharap bantuan Support dari Bupati dan Instansi yang ada sehingga nantinya  kegiatan lancar.

"Untuk seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun,"pungkasnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang di dampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, Tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Bina Karya Utama. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar