Mardiana Musa Kunjungi Kelompok FKWT Berjaya di Seputih Raman

Ketua FKWT Berjaya Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad (berhijab) 

BlogGua, Lampung - Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad mengunjungi Kelompok FKWT Berjaya yang berada di Kecamatan Seputih Raman, LAmpung Tengah, Lampung, Jum'at ( 27/01/2023). 

Sebagai informasi

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan hadiah Juara 3 Lomba P2L tingkat kabupaten di Kelompok FKWT Cahaya Nirwana Kampung Rama Nirwana, Juara 6 Lomba P2L tingkat kabupaten di Kelompok FKWT Kemuning Berjaya Kampung Rama Indra, Kemudian Meninjau Kampung Binaan Unggas dan Memanen Ayam.

Dalam kunjungan tersebut Mardiana menyampaikan apresiasi kepada FKWT Berjaya Kecamatan Seputih Raman yang telah berhasil mengembangkan Kelompok FKWT dari 14 kelompok menjadi 86 kelompok, serta seluruh kelompok FKWT telah teregistrasi secara sah dan berbadan hukum.

Dengan perkembangan yang sangat pesat tersebut, Mardiana Musa Ahmad berharap FKWT Berjaya dapat terus bersinergi dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam membangun di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Seputih Raman I Made Suryana, Sekretaris FKWT Berjaya Lampung Tengah Ni Nyoman Sri Hayati dan Pembina FKWT Berjaya Kecamatan Seputih Raman dan Kampung se- Kecamatan Seputih Raman.

0 Komentar

Silahkan Komentar