Mardiana Musa Hadiri Pengajian Al - Hidayah, HUT ke-12 Mekar Jaya dan Bunga Kampung Mekar

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Pengajian Al - Hidayah Kecamatan Bangun Rejo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kampung Mekar Jaya sekaligus Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) Mekar di Dusun, bertempat di Masjid Nurul Iman Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis ( 26/01/2023).

Dalam sambutan Mardiana menyampaikan bahwa kegiatan di Kampung Mekar Jaya ini merupakan kelanjutan dari program Bunga Kampung yang telah dilaksanakan di 28 kecamatan dan sekarang dilaksanakan program kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun.

"Peran perempuan sangat penting dalam pembangunan di Lampung Tengah, dikarenakan perempuan ada didalam Program Pengajian, Kelompok Wanita Tani, PKK dan Organisasi lainnya,"imbuhnya.

Mardiana juga berharap Pengajian Al - Hidayah, Muslimat NU, Majelis Taklim dan Pengajian lainnya supaya bersinergi dan berjalan bersama guna pembangunan Lampung Tengah yang lebih baik dan bisa turut serta mrwujudkan masyarakat Lampung Tengah Berjaya.

"Menjadikan Lampung Tengah Kabupaten terbaik se - Provinsi Lampung sesuai visi-misi Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya,"pungkasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Sekretaris TP-PKK Lampung Tengah Lilik Waskiadi, Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Lampung Tengah Endang Suprihatin, Ketua TP-PKK Kecamatan Bangunrejo Ny. Ika Yulianto dan Ketua TP-PKK Kampung Mekar Jaya Ny. Yuli Hartati Pairin. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar