Mardiana Musa Buka Rapat Pengelolaan Agropark Lampung Tengah

Ketua TP- PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang juga sekaligus Ketua Umum  Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Lampung Tengah membuka acara rapat Pengelolaan Agropark dan rencana pertemuan FKWT Berjaya se-Lampung Tengah, bertempat di Agro Park, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (11/01/2023).

Dalam arahannya Mardiana Musa mengucapkan terimakasih kepada perangkat daerah yang telah men-support kegiatan FKWT di tingkat kampung dan kecamatan.

"Untuk kedepan supaya para Koordinator Wilayah mengkoordinir FKWT di wilayah kampung yang belum tercatat, supaya FKWT yang belum terkoordinir dan kita bisa mengetahui perkembangan FKWT yang baru,"imbuhnya.

Jika kedepan sudah terkoordinir, Mardiana berharap agar FKWT berjalan bersama dengan PKK dan organisasi lain yang ada di kampung juga kecamatan.

"Guna mewujudkan bersama, Masyarakat Lampung Tengah Berjaya,"tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah, antara lain Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Lampung Tengah Kresna Rajasa, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Lampung Tengah Jumali, Sekretaris FKWT Berjaya Ni nyoman Srihayati dan koordinator FKWT Berjaya bagian Timur, Tengah dan Barat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar