Entry Meeting, BPK RI Akan Lakukan Pemeriksaan Interim LKPD Tahun 2022 di Way Kanan

Momen acara

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah Way Kanan, Saipul memimpin Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Lampung di Kabupaten Way Kanan, bertempat di Ruang Rapat Utama Pemda, way Kanan, Lampung, Senin (30/01/2023).

Pada rapat tersebut membahas terkait dengan akan dilaksanakannya Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022 terhadap Pemerintah Kabupaten Way Kanan oleh Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung sesuai Surat Tugas Kepala BPK RI Perwakilan Lampung Nomor 15/ST/XVIII.BLP/01/2022 Tanggal 24 Januari 2023.

Untuk itu, Saipul menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan oleh BPK terkait dengan pelaksanaan pemeriksaan yang akan dilakukan selama 25 hari di Bulan pebruari 2023.

Diharapkan dia, kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan BPK selama pemeriksaan interim, dapat terjalin dengan baik.

"Termasuk kebutuhan data dan informasi, setidaknya tim pemeriksa bisa mendapatkan dengan mudah tanpa ada pembatasan. Sehingga dapat memudahkan pihaknya dalam melakukan pengujian,"pungkasnya. (kmf)

 

0 Komentar

Silahkan Komentar