Bupati Way Kanan Hadiri Syukuran Prestasi Pemprov Lampung

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya (tengah -baris depan)

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya menghadiri acara Do’a Syukur atas Pencapaian Prestasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Tahun 2022 di Mahan Agung, Bandar Lampung, Lampung, Rabu (04/01/2022), 

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dan juga dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, Organisasi Masyarakat dan Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha, Perbankan, Perguruan Tinggi dan Organisasi Profesi, serta Insan Pers dan Media serta diisi oleh ceramah dan tausiyah oleh KH. A. Bukhari Muslim,.

Kegiatan tersebut diselenggarakan atas keberhasilan serta kelancaran dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Lampung Tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Rizki Amalia Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi dari Cabang Tilawah Dewasa Putri, dan Pembacaan Saritilawah oleh Adisna Prahmatika Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi dari Cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an Putri, dan dilanjutkan dengan Pemberian Santunan secara simbolis kepada 10 Anak Yatim.

Dilain tempat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Way Kanan, Saipul menghadiri acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 di Aula Kantor KPU, Way Kanan.

Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan melantik sebanyak 75 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 15 Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Way Kanan, Ketua dan Anggota KPU Way Kanan, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta Sekretaris KPU Way Kanan beserta jajaran. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar