Bupati Berikan Reward bagi Para Juara MTQ ke-49 asal Lampung Tengah

Momen acara

BlogGua, Lampung - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memberikan Reward kepada Juara Lomba MTQ Tingkat Provinsi Lampung Ke 49 asal Lampung Tengah bertempat di ruang kerja bupati, Lampung Tengah, Lampung, Selasa 10 Januari 2022.

Dikesempatan itu Musa Ahmad mengucapkan selamat atas prestasi yang diukir sehingga bisa membawa harum nama Kabupaten Lampung Tengah di tingkat Provinsi dalam gelaran MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung.

Musa berharap prestasi yang didapat bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan. Reward yang diberikan, kata dia, juga dapat bermanfaat dan sebagai motivasi untuk terus mengukir prestasi.

"Sehingga diharapkan pada pelaksanaan berikutnya Kabupaten Lampung Tengah bisa meraih juara Umum,"tandasnya.

Sebelumnya, Kabag Kesra Setdakab Lampung Tengah, Dahrief Ansori mengatakan kegiatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati No. 747/KPTS/Setda.I.03/2022 Tanggal 16 Desember 2022 mengenai Pemberian Hadiah Kepada Juara MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Untuk itu, lanjut dia, Pemkab Lampung Tengah memberikan Reward yang langsung diberikan Bupati salah satunya kepada Rifai Juara 1 Cabang Qiroat Sab'ah Putra, Mala Astia Juara 2 Tahfidz 5 Jus Ma'a Tilawah Putri serta Nesya Fitriatul Juara 2 Cabang Hifdzil Quran 20 Jus Putri. 

Hadir dalam Kesempatan Tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah, Kabag Kesra serta perwakilan Juara Lomba MTQ. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar