Wakil Bupati Hadiri Paripurna DPRD Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dengan prihal pembahasan terkait Raperda di Ruang Sidang DPRD setempat, Lampung Timur, Lampung, Kamis (01/12/2022).

Perihal dalam agenda acara Paripurna tersebut, yakni: Jawaban Bupati Lampung Timur Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terdahap Raperda tentang Persetujuan Bangunan Gedung Kabupaten Lampung Timur dan Dua Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Lampung Timur tentang Perlindungan dan Pelestarian Cagar Budaya dan Raperda tentang Perlindungan dan Pemberdayaan UMKM Kabupaten Lampung Timur 

Dikesempatan tersebut Azwar Hadi menyampaikan aspresiasi kepada fraksi-fraksi yang sudah memberikan masukan dalam upaya penataan pendirian bangunan gedung.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan yang terhormat khusunya fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pemandangan umumnya pada rapat paripurna. Semua pandangan, tanggapan,  saran dan masukan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi tersebut merupakan masukan yang berharga bagi kami dalam upaya penataan pendirian bangunan gedung dan retribusi persetujuan bangunan gedung,"paparnya.

Untuk itu Azwar menyampaikan harapan bahwa melalui proses komunikasi dan keterbukaan antara lembaga legislatif dan eksekutif yang telah terjalin selama ini, maka strategi dan pelaksanaan pembangunan yang telah dilakukan akan berjalan semakin baik.

"Sehingga pada akhirnya akan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan masyarakat Lampung Timur,"imbuhnya.

Azwar juga berharap Rancangan Peraturan Daerah tersebut dapat segera diproses dan dibahas oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang terhormat.

"Selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli, Hanafiah serta Para Camat. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar

Gabung Grup FB -> BlogGua <- Dapatkan Informasi terupdate kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung