Mardiana Musa Kunjungi Perpustakaan Kampung

Bunda Literasi Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad (berkacamata)

BlogGua, Lampung - Bunda Literasi Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad mengunjungi Perpustakaan Kampung yang masuk 6 besar Lomba Perpustakaan Kampung yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Tengah, di Kampung Sapto Mulyo Kecamatan Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Jum'at (16/12/2022).

Kunjungan tersebut dilaksanakan sejak kemarin di Kampung Varia Agung Kecamatan Seputih Mataram, Kampung Gunung Agung Kecamatan Anak Tuha dan Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Sugih.

Dikesempatan tersebut, Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka penilaian Perpustakaan Kampung yang masuk nominasi 6 besar. 

Lebih lanjut, Mardiana juga mengatakan bahwa kunjungan ini juga menyampaikan Program Gerakan Keliling Kampung (GERLINGKAM), dimana dalam program tersebut salah satunya guna mensosialisasikan gerakan gemar membaca.

Disamping itu, Mardiana juga berharap kepada Perpustakaan Kampung yang masuk 6 besar dapat menjadi percontohan Perpustakaan Kampung lainnya yang belum sebaik Perpustakaan ini.

Hadir mendampingi Mardiana yaitu, Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan SDM Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah, Wauli. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar