Jelang Nataru, Pj Bupati Tulang Bawang Pastikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan (batik Hitam)

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan kunjungi Taman Wisata Cakat Raya Menggala Timur dan memastikan pelayanan kesehatan maksimal jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Puskesmas Menggala, RSUD Menggala juga Puskesmas Tiuh Tohow Menggala, Tulang bawang, Lampung, Jum'at (23/12/2022) ba'da jum'atan.

"Tenaga Kesehatan Puskesmas agar dibuat sistem piket jaga terutama selama Nataru, antisipasi melonjaknya pasien diakhir tahun ini, mengingat Kabupaten Tulang Bawang berada pada jalur perlintasan antar pulau dan Provinsi," ujar Qudrotul Ikhwan

Untuk Rumah Sakit, Qudrotul menghimbau agar tenaga Kesehatan yang bertugas di IGD dapat ditambah serta diupayakan ada penambahan ruangan untuk perawatan pasien.

"Semoga kunjungan baik ke RSUD Menggala, Puskesmas maupun Taman Wisata Cakat Raya mampu melahirkan ide- ide dan terobosan brilian demi memajukan Kabupaten Tulang Bawang,"harapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata semangat Qudrotul untuk memberikan yang terbaik bagi Sai Bumi Nengah Nyappur. Kunjungan Qudrotul ke Taman Wisata Cakat Raya adalah dalam rangka Rencana Pengembangan Destinasi Wisata dan untuk memastikan pelayanan kesehatan yang optimal oleh Pemkab Tulang Bawang terhadap masyarakat.  (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar