Adi Sriyono Buka Acara PAUD Award Tahun 2022 Lampung Tengah

Suasana rangkaian kegiatan agenda acara

BlogGua, Lampung - Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad membuka acara Penganugrahan PAUD Award Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung, Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Jum'at 9 Desember 2022.

Dikesempatan tersebut, Adi Sriyono menyampaikan sambutan tertulis Bupati Lampung Tengah yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan PAUD baik Guru, Kepala Sekolah, Bunda Paud yang telah mendidik anak-anak menjadi generasi lebih baik.

"Sebagaiman diketahui Paud diarahkan untuk meningkatkan kualitas SDM agar diperoleh generasi yang berkualitas, dan bermutu.Oleh karenannya perlu disampaikan sejak dini,"imbuhnya.

Menyadari arti pentingnya pembinaan terhadap anak anak, kata Adi Sriyono, Pemdakab Lampung Tengah bertekad untuk terus mengembangkan dan memajukan berbagai kegiatan.

"Sehingga dapat terwujud SDM yang berkualitas dan menjadikan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik dan Semakin Berjaya,"jelasnya.

Ditempat yang sama, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Syarief Kusen, acara Apresiasi Penganugrahan PAUD Award ini untuk memotivasi para Guru PAUD di Lampung Tengah lebih baik dan berinovasi.

"Ddimana Guru adalah garda terdepan dalam mencetak generasi bangsa, khsusunya anak diusia dini,"katanya.

Untuk itu Syarief Kusen berharap agar Guru Paud selalu berbuat yang terbaik untuk generasi emas Indonesia dan juri yang diambil dalam penganugrahan ini diambil dari juri yang profesional yang berkompeten di bidangnya. 

Sementara, Bunda Paud Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dinas Pendidkan dan Kebudayaan untuk para Guru Paud se-Lampung Tengah.

"Mengingat pendidikan usia dini merupakan pondasi awal bagi pertumbuhan dan perkembangan anak,"jelasnya.

Dikatakan Mardiana, Pendidikan Anak Usia Dini memliki peran penting dalam pembentukan karakter, seperti kedisiplinan, kejujuran, etos kerja dan spritual anak.

Maka dari itu Bunda Mardiana mengucapkan selamat kepada peraih penghargaan dan berpesan untuk lebih semangat dalam membangun dunia pendidikan di Lampung Tengah. 

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Bunda Paud Lampung Tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Camat beserta Istri, dan Guru Paud se-Lampung Tengah.  (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar