Winarti Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah di Meraksa Aji

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (hijab Merah)

BlogGua, Lampung - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti meninjau pelaksanaan Pasar Murah yang terselenggara dibawah koordinasi Dinas Perdagangan Kabupetan Tulang Bawang di Meraksa Aji, Tulang Bawang, Lampung, Jum'at (04/11/2022) kemarin.  

Dikesempatan tersebut Winarti mengucap syukur bisa bertemu secara langsung dengan warganya dipadu dengan rona bahagia terpancar dari para pengunjung Pasar Murah yang didominasi kaum Wanita.

“Alhamdulillah Saya bisa bertemu secara langsung dengan Bapak/Ibu di Kecamatan Meraksa Aji. Saya sangat bahagia melihat semuanya dalam keadaan sehat dan penuh keceriaan,” tutur Winarti.

Untuk itu, Winarti mengajak warganya untuk terus menjaga suasana kebahagian dan tak lupa untuk bersyukur dengan apa yang dimiliki.

“Terus jaga rasa bahagia dan syukur yang kita miliki, Karena dengan senantiasa bahagia dan bersyukur maka yakinlah nikmat serta rejeki kita semakin bertambah,” kata dia.

Winarti berharap Pasar Murah tersebut dapat membawa manfaat yang luar biasa untuk masyarakat sekaligus meningkatkan prekonomian Tulang Bawang jadi semakin membaik.

"Amin Yarobbal Alamin. Terus jaga persatuan, kesatuan, kebersamaan dan gotong-royongnya dan kita satukan visi demi memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini,” imbuhnya mengakhiri sambutan.

Disamping itu, Seorang pengunjung, Yati menuturkan sangat bersyukur dengan adanya Pasar Murah tersebut. Kegiatan ini, kata dia, sangat membantu dan dirasakan langsung oleh masyarakat kecil.

“Alhamdulillah Pasar Murah ini bisa membantu kami secara langsung. Biasanya telur diwarung atau dipasar 30ribu/Kg, tapi dipasar Murah ini kami dapat hanya 20ribu rupiah. Beras yang biasanya 55 ribu tiap 5kg-nya, disini bisa dapat 40ribu rupiah, terimakasih Bunda Winarti,”pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam Pasar Murah tersebut terdapat beberapa item barang yang diperdagangkan, yakni beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng dan telur dan setiap item di Pasar Murah ini berharga 40 persen lebih murah dari harga biasanya dengan kualitas yang sangat baik. 

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti tampak hadir dengan didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tulang Bawang Marjoko, Forkopimda Plus Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Tulang Bawang, Camat Meraksa Aji serta Kepala Kampung, BPK dan Kepala Dusun se-Kecamatan Meraksa Aji. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar