Wakil Gubernur Lampung Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Mbah Rusnaini

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (PDH khaki)

BlogGua, Lampung - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada Mbah Rusnaini (70) warga Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung, Selasa (08/11/2022).

Nunik menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Pemerintah Provinsi Lampung untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Assalamualaikum mbah, ini ada kursi roda dari Bapak Gubernur dan Bapak Gubernur menitipkan salam. Semoga bermanfaat ya mbah," katanya.

Selain itu Nunik menuturkan, akan berupaya agar Mbah Rusnaini juga mendapatkan bantuan pengobatan melalui BPJS Kesehatan.

Untuk itu, Nunik meminta anak dari Mbah Rusnaini agar saling berkomunikasi dengan instansi yang berwewenang terkait hal tersebut.

"Nanti komunikasikan, kita upayakan mendapatkan BPJS," katanya.

Diketahui, Mbah Rusnaini dan anaknya terlihat bahagia saat menerima bantuan dari Wakil Gubernur Lampung itu dan Nunik pun tidak bisa menutupi rasa harunya lalu memeluk tubuh renta Mbah Rusnaini. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar