TOT Calon Pelatih Drumband Tingkat Pelajar Lampung Tengah Dibuka Mardiana Musa

Ketua Umum PDBI Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Training Off Trainer (TOT) bagi Calon Pelatih Drumband tingkat pelajar se -Lampung Tengah Tahun 2022, bertempat di Aula Hotel Mandarin Kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Sabtu (05/11/2022).

Dikesempatan itu, Mardiana Musa Ahmad menyampaikan, pelatihan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal dan juga dapat menciptakan hubungan harmonis antar sesama calon pelatih drumband.

Pelatihan ini, kata dia, diharapkan sebagai wahana pembelajaran bagi para calon pelatih drumband yang ada di sekolahan. Juga dapat memberikan efek positif dalam perkembangan dan peningkatan dunia olahraga yang ada di Lampung Tengah.

“Momentum pelatihan ini, dapat menjadi wahana untuk melahirkan calon pelatih yang yang memiliki jiwa kesatria, jujur, dan memiliki disiplin yang tinggi, yang kemudian dapat mentransfer ilmu kepada para anak didiknya,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Dasiyo dalam laporannya menyampaikan pelatihan ini diikuti sebanyak 76 orang calon pelatih Drumband yang berasal dari jenjang pelajar TK, SD, SMP, SMA dan SMK se- Lampung Tengah.

“Terimakasih saya sampaikan kepada PDBI Provinsi Lampung dan PDBI Kabupaten Lampung Tengah atas dukungan yang diberikan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucap Dasiyo.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Ketua Harian PDBI Lampung Tengah A. Helmi, Narasumber dari PDBI Provinsi Lampung Aditya Wicaksono dan Ketua Panitia Dasiyo. (kmf)