Parosil Mabsus Hadiri Pengajian Akbar Haul Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus menghadiri Pengajian Akbar Haul Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani Majelis Taklim Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Minggu (20/11/2022). 

Pada kesempatan itu, Parosil menyampaikan bahwa Secara tidak langsung, pengajian tersebut telah mendukung salah satu pitu program Pemerintah pada poin ketujuh, yaitu: Peningkatan Iman dan Taqwa. 

Oleh karena itu, Parosil berharap kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan melalui pengajian ini dapat bermanfaat untuk menata hati dan menambah pemahaman serta wawasan khususnya dibidang nilai-nilai keagamaan.

"Pengajian ini memiliki peranan penting sebagai momentum dan sarana untuk meningkatkan kualitas keimanan, maka dari itu manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya. 

Selain meningkatkan iman dan taqwa. Menurut Parosil, Pengajian ini juga dapat menjadi wadah untuk saling mendoakan. 

Kemudian Parosil menjelaskan, masa kepemimpinannya bersama wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin akan segera purna, dirinya meminta doa kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat berakhir dengan lancar.

"Jabatan bapak bupati dan bapak wakil tinggal menginjak usia 20 hari lagi, saya dengan kerendahan hati minta doanya supaya kami dapat selesai dalam keadaan yang baik dan lancar," ungkapnya. 

Terakhir, Parosil menitipkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga, memelihara memanfaatkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah di masa jabatannya. 

"Apapun yang sudah dilakukan oleh pemerintah dimasa kepemimpinan pak Parosil baik itu dibidang infrastruktur jalan, bidang Pendidikan, bidang Kesehatan, bidang kebudayaan, bidang Pertanian, bidang Pelayanan dan bidang Keagamaan. Saya titip tolong dijaga, tolong dipelihara, tolong dimanfaatkan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat kedepan,"pungkasnya.

Diketahui, dalam pengajian Akbar itu turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat, Camat, Peratin, Uspika Kecamatan Sekincau, Tokoh Agama Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat setempat. (kmf)