Musa Ahmad Hadiri Peresmian Jembatan Penghubung Kelurahan Komering Agung-Wonosari-Terbanggi Subing

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (gunting pita)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri kegiatan acara Peresmian Jembatan Penghubung antara Kelurahan Komering Agung-Wonosari-Terbanggi Subing, yang dipusatkan di Dusun Sari Agung Kelurahan Komering Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Rabu (09/11/2022).

Dikesempatan itu, Musa Ahmad mengatakan bahwa dengan dibangunnya jembatan ini bisa dirasakan masyarakat sekitar, dan diharapkan masyarakat bisa merawat dan menjaga dengan baik Infrastruktur ini, guna melancarkan aktivitas sehari - hari.

"Jembatan tersebut juga bisa dilalui kendaraan Roda 4 yang diharapkan kedepan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,"tandasnya.

Sementaa, Kepala Kampung Komering Agung, Abdul Somad yang mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah yang sudah peduli terhadap pembangunan Infrastuktur di kawasannya.

"Sehingga mempermudah masyarakat. terutama anak sekolah yang dapat dengan cepat menuju sekolah setelah ada jembatan tersebut," imbuhnya. 

Diketahui Tim Kominfo Lampung Tengah, jembatan ini merupakan jalur utama yang sangat membantu mobilitas masyarakat untuk kegiatan sehari-hari, dimana jembatan sebelumnya kondisinya kurang layak untuk di lintasi dan diperbaikinya jembatan ini, masyarakat sangat terbantu.

Dalam kesempatan tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Oganisasi Perangkat Daerah, Camat Gunung Sugih, Kakam dan Lurah serta Masyarakat setempat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar