Kang Dawam Hadiri Pengajian Akbar Khataman Kitab Alfiah di Braja Dewa

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara Pengajian Akbar Khataman Kitab Alfiah dalam rangka Imtihan Wisuda Santri Pondok Pesantren Salafiyah Darussalamah Tahun 2022 di Pondok Pesantren Salafiyah Darussalamah di Desa Braja Dewa Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu (06/11/2022) kemarin.

Dikesempatan tersebut, Kang Dawam kerap disapanya Bupati itu berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang hadir dalam acara.

"Mudah-mudahan Pondok Pesantren Darussalamah ini menjadi tempat yang selalu diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT, seperti dengan adanya acara ini, InsyaaAllah semua yang hadir ini mendapat rezeki,"tuturnya.

Selanjutnya Kang Dawam berharap pemerintah dapat bekerjasama dengan para ulama untuk membangun Bumei Tuwah Bepadan.

"Semoga pemerintah bisa bersinergi dengan para kiyai guna membangun dan melayani rakyat Lampung Timur," ujarnya mengakhiri smabutan.

Hadir dalam acara tersebut, KH. SHolihin Yusuf dari Surabaya Jawa Timur sebagai pengisi mauidhoh Hasanah, Pengasuh Pondok Pesantren Darussalamah Gus Baweh, Wakapolres Lampung Timur, Kementerian Agama Provinsi Lampung, Puji Raharjo, Kementerian Agama, Kabupaten Lampung Timur, Indrajaya, Ketua TP-PKK Lampung Timur, Yus Bariah Dawam Raharjo, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Lampung Timur, Direktur RSUD Sukadana, Camat dan Forkopimcam Way Jepara. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar