Bupati Lampung Tengah Serahkan Bantuan Untuk Supir Angkot

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyerahkan Bantuan Sosial akibat Inflasi kenaikan harga BBM secara simbolis kepada Pemilik atau Pengemudi Kendaraan Angkot di Terminal Plaza Bandar Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung, Selasa 29 November 2022.

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan Dinas Perhubungan dan Jajaran dalam memperhatikan ekonomi para Supir atau Pemilik Angkutan Umum.

"Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah,"katanya.

Diharapkan Musa, bantuan tersebut dapat meringankan beban para Supir Angkot yang diketahui terbebani dengan naiknya harga BBM saat ini.

"Bantuan tersebut juga berupa non tunai dan tidak ada potongan sama sekali,"tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan lampung Tengah, Andi RPA mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga, khususnya kepada para supir angkot yang terdampak kenaikan BBM.

"Bekerjasama dengan Bank Lampung Bandar Jaya dan BPJS Ketenagakerjaan dengan jumlah penerima 215 Orang,"imbuhnya.

Jumlah yang diberikan, lanjut dia, yakni sebesar 300.000 yakni Tahap 1 dan 2 dan juga memberikan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada sdr. Muhdi petugas Parkir Kec. Rumbia.

Lebih Lanjut mantan Camat Gunung Sugih ini mengatakan bantuan diberikan dapat sedikit meringankan beban para Supir Angkot terhadap dampak dari kenaikan BBM. 

Dalam Kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala KPP Pratama ,Pimpinan Bank Lampung Bandar Jaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait serta Camat serta Lurah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar