Bupati Inspektur Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022 di Tanggamus

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (saat membacakan sambutan)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022 yang terselenggara di Lapangan depan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Kamis (10/11/2022).

Dikesempatan tersebut Bunda Dewi sapaan akrab bagi Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Tanggamus itu  menyampaikan Amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, yang pada intinya isi sambutan dimaksud sama halnya dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara di Kabupaten Way Kanan.

"Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup sebagai Bangsa dan Negara Merdeka,"kata Bunda. 

Baca sambutan selengkapnya : Bupati Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Way Kanan

Kegiatan upacara tersebut tampak turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Para Anggota FORKOPIMDA Tanggamus, Asisten III Jonsen Vanessa, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintahan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Para Camat se-Kabupaten Tanggamus dan Para peserta Upacara. (*/)