Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus ICMI ORSAT Kecamatan se-Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Pelantikan Majelis Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan (ORSAT) Kecamatan se- Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022 - 2027 dan Acara Dialog Interaktif Islamophobia bersama Prof. Warsito bertempat di GSG Taman Gelompong Bandar Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu 12 November 2022.

Sebagai informasi bahwa dikesempatan tersebut Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Musa Ahmad sebut kehadiran organsisasi ini dapat memberikan dampak bagi kemajuan daerah di bidang intelektual dan keagamaan. Selain itu Musa menegaskan bahwa ICMI secara keilmuan dan keagamaan harus bisa memberikan masukan bagi Pemerintah Ddaerah untuk kemajuan daerah. karen menurut Musa, ICMI tempat berkumpulnya para cendikia.

"Cendikiawan kemampuannya harus melebihi yang lain, baik secara keilmuan dan keagamaan," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua ICMI Lampung Tengah, Kusuma Riyadi mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ICMI yakni pelantikan dan pengambilan sumpah 22 pengurus Orsat ICMI tingkat kecamatan periode 2022-2027.

Kusuma Riyadi juga mengajak seluruh pengurus ICMI Lampung Tengah itu bersama-sama membangun kabupaten setempat, baik secara infrastruktur dan Sumber Daya Manusia bersama-sama.

"Kita berbagi tugas dengan kemampuan kita masing-masing disemua bidang untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung,"tandasnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Ketua ORDA ICMI Lampung Tengah, Kusuma Riyadi serta Para Pengurus Rrganisasi, Camat dan Tamu Undangan. (kmf)